Rabu, 04 Januari 2017

Bermain One Man Band (OMB)

Bermain One Man Band (OMB) - one man band merupakan kombinasi virtual arrasemen keyboard, style yang berdkeinginanrkan sequencer/arasemen serta style editor. utilitas stkamur style file cocok dengan style yang difungsikan dalam yamaha seri psr, dgx and tyros. one man band bisa memainkan ribuan style yamaha yang terbisa di internet serta bisa dibuat dari keyboard melantasi kabel midi atau dari midi song.


Dalam mengfungsikan omb sesudah timbul keterhadapnya siapakah perbuatannya, kita bisa mengfungsikan dengan meng-klik terhadapnya tombol sync start. dengan asumsi layoutnya pc-keyboard windows (terbisa dalam windows setting -> user interface) tersebutkan bisa eksklusif memainkannya. kalau disuruh buat membuka style tersebutkan kita klik menu loader serta cari style mana yang akan dipilih.

kalau tak berbunyi tersebutkan kita periksa settingnya. dalam windows awal terbisa menu settings -> midi out ganti dengan yang dibisa jadikan buat bisa mengeluarkan bunyi.

memainkannya bisa mengfungsikan dua metode yaitu:
  • mouse - mouse bisa difungsikan buat memainkan kunci-kunci yang adanya di layar.
  • keyboard komputer - dalam layar kalau diperhatikan terbisa berita tentang shortcut keyboardnya. misalnya buat tombol f1 sd f12 difungsikan buat memainkan kunci igampang lagu. Tombol space buat fill in, tombol g/g buat memainkan intronya.
Demikianlah ulasan yang sangat singkat ini pada artikel tentang Bermain One Man Band (OMB). Terimakasih telah berkunjung di blog sederhana kami. Untuk info lain bisa baca disini Bermain Organ Tunggal di Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar