Kamis, 05 Januari 2017

5 Software Piano PC GRATIS

5 Software Piano PC GRATIS - Berikut ialah 5 perangkat lunak piano buat bermain piano di komputer kamu. kamu bisa men-download perangkat lunak piano semetode gratis, serta berbahagia-bahagia bermain piano dengan keyboard kamu. perangkat lunak piano virtual ini benar-benar gratis, serta beliah difungsikan.

Sweet Little Piano
ini ialah perangkat lunak piano pertama yang aku jumpai. aku amat suka perangkat lunak ini piano sebab kesederhanaan. ia tidak mempunyai banyak fitur, tetetapi itu ialah menyenangkan baik buat mengfungsikannya. mempunyai amat beliah difungsikan serta dimengerti interface.


perangkat lunak piano virtual ini mebisa jadikan kamu bermain instrumen lain juga, disamping dari piano. kamu mampu bermain gitar, flute, biola, serta instrumen lain yang tersedia di freeware ini. perangkat lunak ini piano mebisa jadikan kamu mengganti layout keyboard sesuai dengan kebuyang kuhasrat kamu.

ButtonBeats Piano
free piano perangkat lunak dari buttonbeats ialah di antara perangkat lunak piano terbaik. bagian terbaik periperihal perangkat lunak piano virtual ialah jikalau perihal itu terlihat mirip piano sesungguhnya. kamu bisa dengan beliah bermain piano dengan keyboard pc kamu.muncul dengan banyak lagu yang kamu mampu main di komputer kamu dengan keyboard kamu. yang menunjukkan kamu praktik piano yang baik.

Elektronik Piano
elektronik piano piano lain bebas freeware. lain hal dengan perangkat lunak piano yang dikatakankan di atas, freeware ini bisa jadi agak luar bikeinginan buat pemula. interface perangkat lunak ini menyediakan piano banyak pengaturan, yang akan amat baik buat tiap pemain piano berpembelajaran. ini menyediakan pengaturan chord, pengaturan akustik, pengaturan oktaf, choices catatan, serta banyak lagi. ini mencakup 128 alat musik yang bisa kamu pilih dari, 47 drum bunyi, serta bisa memainkan 12 jenis akord.

jika kamu baru memulai dengan bermain piano, aku akan menyarankan perangkat lunak ini melalui piano, serta kembali nanti sesudah kamu mempunyai pembelajaran lebih dengan bermain piano.

Simple Piano
mirip nsafeya, ini ialah sesuatu perangkat lunak piano sederhana:) ini mempunyai antar muka yang amat sederhana, serta beliah buat mengfungsikan fitur. kamu bisa memainkan piano virtual dengan keyboard kamu, atau mouse. muncul dengan 128 instrumen midi yang bisa kamu pilih.

MidiPiano
midipiano menelusuri alam lain piano perangkat lunak yang mebisa jadikan kamu beagenda piano dengan keyboard kamu. ini mebisa jadikan kamu membuka file midi, serta memutarnya dalam piano. perihal ini juga mebisa jadikan kamu merekam midi file mengfungsikan perangkat lunak piano virtual. ini mebisa jadikan kamu mengganti tata letidak keyboard, ditambahi dengan piano roll vberitaal buat mengedit file midi, serta ditambahi dengan warna yang lain hal berdiri buat mensimulasikan tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar