Jumat, 30 Desember 2016

Sofware Virtual Piano terbaik untuk Komputer (Memainkan Organ Tunggal di PC)

Sofware Virtual Piano terbaik untuk Komputer (Memainkan Organ Tunggal di PC) - buat yang ingin memainkan keyboard mirip yamaha psr di pc/ laptop, dikala ini bisa jadi  kau sesertag beruntung.. tungg.. tung.. karena  kau sesertag terletaknya di masa serta daerah yang sempurna.


perangkat lunak virtual piano yang akan aku bagikan kali ini rujukan oleh aku cukup/ lebih lengkap dari perangkat lunak virtual piano lainnya. karena di dalam perangkat lunak ini terbisa banyak sekali macam style layaknya keyboard yamaha psr asli. nama perangkat lunaknya? sebut saja bunga, maksud aku one man band.

dengan perangkat lunak ini kita serimpian sesertag memainkan keyboard yamaha psr cuy, besertaya hanya kita memainkannya dengan keyboard pc/ laptop sesertagkan jika aslinya dimainkan dengan tongkat baseball atau lebih acapkalikali dikatakan dengan tuts. tombol buat chord/ kunci mampu mengfungsikan f1 hingga f12, serta bisa diatur sesuai dengan selera kita (itu hak  kau).

contoh, kita mampu setting mirip ini :
f1 = c major
f2 = g major
f3 = f major
f4 = a minor
f5 = e minor
f6 = d minor

serta seterusnya....

serta tombol buat notasinya mampu dengan menekan q w e r t y u i o p [ ] \.
tidak hanya stylenya saja, instrumentnya juga lumayan lengkap dari piano hingga terumpet seluruhnya adanya. adanya intro serta fill in (variasi 1,2,3,4 serta ending). selain itu kita juga mampu memperbanyak style dari yamaha prs asli!. 

Jika kita ingin sertagdutan (style yamaha prs ekstensinya .sty, contohnya sertagdut koplo.sty), kita mampu mengambil style dari yamaha prs sertagdut.sty, serta mengcopykannya kedalam folder one man band serta memilih style tersebut dari menu loader.

mampu dijikang, dengan perangkat lunak ini kita telah siap terjun pribadi ke lapakahngan buat mengiringi penyanyi seakan kita ialah pemain organ tunggal profesional.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar