Sabtu, 05 Mei 2018

Menjadikan Android sebagai Efek Gitar

Menjadikan Android sebagai Efek Gitar - Smartphone kini ini telah berkembang dengan amat laju, hampir banyak sekali macam job bisa disistem dengan smartphone mirip pengolahan data office (word, excel, powerpoint), edit foto, player musik, diantaranya di antaranya smartphone mampu memsistem serta mensimulasikan pengaruh gitar.

Terhadapnya kesempatan ini, aku akan mencoba buat membahas tips bikin smartphone kita menjadi sesuatu pengaruh gitar. buat kamu yang memmemilikii hobi bermain musik terutama gitar serta memmemilikii sesuatu gitar elektrik, jelas sajanya pengaruh gitar menjadi di antara kebuyang kuharapakahn pelengkap yang serius supaya permainan gitar kita menjadi lebih menyenangkan serta memperlihatkan kepuharapakahnn lebih ketika kita memainkan gitar elektrik kita.

Tapi kita tahu jikalau harga dari sesuatu pengaruh gitar tersebut taklah murah, belum lagi sound system khusus supaya perangkat sound mampu seimbang dengan frekudapakahn manisnsi bunyi yang diyang akan terjsaudara terbeliaan oleh pengaruh gitar tersebut, sesampai sound system tak beliah jebol atau rusak. tersebutkan di antara jalan yang mampu kita ambil merupakan dengan mekefungsiankan smartphone android kita menjadi sesuatu perangkat pengaruh gitar, dimana produksi atau output bunyi mampu sesuai dengan headset ataupun speaker aktif biharapakahn.

Cara Mudah Membuat Efek Gitar di Android

Perlengkapakahn yang diharapkan diantaranya merupakan:
  • smartphone android
  • gitar elektrik
  • kabel usb otg
  • usb guitar link
  • perangkat lunak guitar fx buat android
  • speaker atau headset
Buat smartphone android yang difungsikan minimal terinstall os kitkat (4.4.x) serta sesegera mungkin mendukung otg sebab tak seluruh smartphone mendukung otg. buat usb guitar link mampu mengfungsikan produk dari behringer, serta buat perangkat lunak guitar fx yang support usb di antaranya merupakan andrig. disini kita mengfungsikan koneksi usb mengfungsikan usb guitar link sebab latency dari usb guitar link amat kecil bahkan nyaris tak adanya, jadi permainan gitar tak akan terganggu oleh latency yang kasertag menjadi problem.

Cara-cara buat bikin smartphone android kita menjadi sesuatu pengaruh gitar diantaranya:
  • install perangkat lunak andrig dari playstore, coba versi free dulu, kalau terharapakahn nysafe mengfungsikan perangkat lunak andrig, kita mampu membeli perangkat lunak andrig versi premium.
  • hubungkan gitar dengan usb guitar link setelah itu hubungkan usb guitar link ke otg serta hubungkan output usb guitar link ke perangkat audio.
  • hubungkan otg ke smartphone android, setelah itu kalau timbul pesan permintaan ijin akses usb terhadapnya layar smartphone kita berikan ijin saja.
  • jalankan perangkat lunak andrig, setelah itu terhadapnya input pilih tipe usb.
  • kalau smartphone kita support usb otg, tersebutkan bunyi gitar kita akan mulai terdengar, serta kita mampu memilih sebagiankah pengaruh yang adanya di dalam perangkat lunak andrig tersebut.
sekian tips Menjadikan Android sebagai Efek Gitar, semoga berkefungsian.

10 komentar:

  1. Kalo di samsung tab p5100 support gk gn?? Kemaren saya beli usb link di online shop tapi saya masih bingung pake nya

    BalasHapus
  2. Yang penting hp nya sudah OTG.Klik aja di google apakah hp kamu udah OTG?kalo saya pake Xiaomi resmi not 3 pro.lancar jaya.....pokona manttaaap

    BalasHapus
  3. Ini samsung j2 kok keluar2 sendiri ya. Force stop

    BalasHapus
  4. Lenovo ma 40 p1 vibe bisa gk y

    BalasHapus
  5. Sama om.. j2 berhenti .. punya saya juga 4close

    BalasHapus
  6. Bisa minta contoh rangkaiannya gan??? Tq

    BalasHapus
  7. Lenovo a7000+ kok ga bisa ya...lmpu indikatornya ga nyala...pas di tes pake powerbang dia idup....minta solusinya om om skalian....

    BalasHapus
  8. Lenovo a7000+ kok ga bisa ya...lmpu indikatornya ga nyala...pas di tes pake powerbang dia idup....minta solusinya om om skalian....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tes pake aplikasi usb otg cheker disitu nanti ketahuan suport atau tidak nya hape nya

      Hapus